Wednesday, September 21, 2011

Perubahan Arah Blog

Oke kalo gw jadiin  blog ini cuman buat informasi2 yang ga terlalu penting kayaknya bakal jadi blog sampah juga, dan pasti kalian2 semua ini yang SMA Prnya numpuknya kayak apaan kan? prediksi sesat ,  mungkin lebih baik gw jadiin buat khusus biologi materi pelajaran kelas 10 aja deh.. dalam 3 hari kedepan insyallah , gw bakal naro jawaban2 untuk semua pertanyaan dari buku " BUKU KERJA BIOLOGI " . mungkin ada yang punya buku ini . bentar2 * lagi ngubek2 google picture *  ..


setelah 5 menit akhirnya ketemu  nah ini dia bukunya
tuh ntar gw isiin semua ( anak rajin ) yang punya buku ini copy dari punya gw aja wkwkwk sekalian nambah page visitor ya .

" Buku Kerja dengan pendekatan belajar aktif Biologi untuk SMA kelas X semester 1" Jilid 1A karya khristiyono Erlangga























Wassalam



0 comments:

Post a Comment