Wednesday, September 21, 2011

Over Posting

Ini yang paling gw benci selama berkaskus ria mulai dari tahun 2007-2011 .  Para Botter mulai merusaknya agar mereka dapat menjadi ISO di kaskus dengan cepat . 

Q:Buat Apa itu ISO di kaskus?
Nah ini pertanyaan paling Umum. Iso itu bisa dibilang ngepost 2000 .. dengan pangkat lumayan senior ( sebenarnya pangkat itu tidak menentukan seberapa seniornya kita di kaskus, melainkan tanggal membuat ID tersebut sebagai bukti) , itu biar dibilang wah dia udah ISO hati-hati sama dia...

Q:Kegunaannya Apaan dong , Cuman biar dibilang udah senior?

Enggak, anda salah 50% . Dengan mengepost 2000 atau lebih dari itu di kaskus dengan satu ID dan setiap post dianggap Valid oleh para Admin , Co-Admin dan Moderator kaskus , kita telah mendapatkan wewenang untuk melemparkan GRP / BRP  tergantung dari kitanya sendiri . agar reputasi kita juga bertambah maupun berkurang

Q:GRP/BRP, Apa lagi  itu?

Masih merupakan pertanyaan umum , GRP itu GOOD REPUTATION POINT dan BRP adalah BAD REPUTATION POINT . keduanya ini hanya bisa diberikan oleh para ISO'er . dimana setiap ISO'er ini bisa memberikan ke siapa saja yang ID kaskusnya bukan termasuk Admin , Moderator dan yang telah ter Banned.

Q: Lalu apa hubungannya dengan BOT dan Overposting?

Nah sebagian orang yang sangat antusias dengan kaskus ingin cepat  menjadi ISOer dengan mengepost 2000++ tersebut . Semua orang mulai berawal dari newbie yaitu ngepost 0 hingga menjadi Made In Kaskus yang mengepost hingga 50 ribu postingan . Ga aneh kan kalo di bilang made in kaskus ^^? . Mereka yang memiliki ambisius yang terlalu tinggi ingin cepat-cepat menjadi ISO tersebut tetapi mereka terlalu malas untuk mengerjakannya sendiri, jadi mereka menyediakan aplikasi BOT sebagai pengganti kemalasan tersebut. Nah aplikasi BOT ini yang nantinya disusupkan oleh mereka-mereka yang pemalas ini kedalam kaskus , jadi walau mereka tinggal post tetap berjalan . Dan aplikasi BOT inilah yang membuat server kaskus menjadi lambat karena sebagian postingan para ID yang asli mengetik dengan tangan sendiri di copy oleh mereka dengan seenaknya. Dan dengan menjadi lambatnya server kaskus maka terkadang ketika kita ingin merefresh / memasuki page baru kaskus malah menjadi SS yang ada diatas tadi itu . Oke serius itu yang nyaris membuat semua orang bete , di karenakan bukan cuman di satu sub forum yang kena kandas menjadi lambatnya server kaskus melainkan semuanya. Merugikan untuk semua hanya untuk kesenangan semata para BOTTER sialan ini. ckck what a shame?

Wassalam


*Tulisan asli tangan sendiri tidak copy dari salah satu trit kaskus maupun comment dan masukan para kaskuser. 

0 comments:

Post a Comment